Ony dan Pelangi Tiga

komentar ony :

terpesona dengan pelangi-pelangi yang ada di buku #pelangi-3. Apalagi dengan pelangiku.#narsis. Makasih yah @dheaadyta buat ide cemerlangnya utk mengumpulkan berbagai pelangi dari isi kepala yg sdah lama ingin di keluarkan. Awalnya aku tidak suka dengan yang namanya pelangi loh dhe. 😀 Tapi setelah kamu mempunyai ide utk membuat bku kmpulan pelangi-mu, Dan aku ikut serta dlm proyekmu itu, akhirnya au suka dgn yg namanya pelangi. Semudah itu ya aku suka dgn yg namanya pelangi? Tapi yg pasti, sekarang aku suka dgn yg namanya pelangi. Apalagi setelah membaca kumcer di buku #pelangi3.

dear ony
thanks for participating yaaah. foto nya keren 😛
eh iya tentang pelangi, jangan lupa makasih sama Allah karena sudah menciptakan barisan warna yang indah dan menginspirasi kita. Juga sama Nulisbuku.com yang mewujudkan mimpi 🙂 aku hanya perantara hahahahhaha
kenapa pelangi? I love pelangi so much :*